Sukses

Video `Anjing Berkaki Laba-laba` Hebohkan YouTube

Sebuah video lucu yang menampilkan beberapa orang dikejar oleh seekor anjing berpakaian kostum laba-laba menghebohkan para pengguna YouTube.

Liputan6.com, Sebuah video lucu yang menampilkan beberapa orang dikejar oleh seekor anjing berpakaian kostum laba-laba menghebohkan para pengguna YouTube. Bagaimana tidak, baru dua hari di-posting, video ini sudah ditonton lebih dari 22 juta kali.

Chica yang merupakan nama tokoh dari anjing menggemaskan itu, sekilas memang terlihat sangat menyeramkan dan tampak seperti seekor laba-laba raksasa. Maka tak heran jika banyak orang yang berteriak dan berlari kencang ketika dikejar olehnya.

Padahal, bila diperhatikan secara seksama, Chica hanya mengenakan kostum laba-laba yang dibuat oleh tuannya sendiri yaitu Sylwester Wardega. Kostum yang diciptakan Wardega dirancang sedemikian rupa agar melekat di badan Chica - mengubah anjing menjadi sebuah laba-laba raksasa berkaki delapan yang mengerikan.

Dalam video berdurasi 3 menit 58 detik itu terlihat dua orang wanita yang sedang menunggu lift terlihat melarikan diri dan berteriak-teriak ketakutan setelah melihat di dalam lift ada orang yang seakan telah menjadi korban kebrutalan Chica.

Berkat video ini fan page Facebook Chica dikunjungi banyak orang dan mengantongi lebih dari 64 ribu like. Respon yang mengejutkan juga terjadi di YouTube - hanya dalam waktu 2 hari - video ini telah ditonton lebih dari 22 juta kali. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Senin (8/9/2014).

Hingga berita ini diturunkan, video bertajuk `Mutant Giant Spider Dog` tersebut sudah dilihat lebih dari 54 juta kali. Diperkirakan, video ini akan terus menarik perhatian para pengguna YouTube.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini