Sukses

U2 Meriahkan Acara Peluncuran iPhone 6?

Grup band legendaris U2 akan turut serta meramaikan acara peluncuran iPhone 6 yang bakal digelar nanti malam WIB.

Liputan6.com, Cupertino - Laporan terbaru dari The New York Times menyebutkan bahwa grup band legendaris U2 akan turut serta meramaikan acara peluncuran iPhone 6 yang bakal digelar nanti malam, waktu Indonesia bagian barat (WIB).

Gosip tampilnya U2 di di Flint Center for the Performing Arts, Cupertino - California ini sebelumnya memang sudah merebak di Twitter dan jejaring sosial lainnya. 

Minggu lalu, bos desain Apple, Jony Ive, sempat terlihat bersama dengan vokalis U2, Bono, di sebuah acara yang berlangsung di Swiss. Namun hingga kini sebenarnya belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Apple atau manajemen U2.

Ini bukan pertamakalinya bagi grup band yang dipimpin oleh Bono ini terlibat dengan proyek promosi produk anyar Apple. Pada tahun 2004, grup band asal Irlandia Utara ini juga sempat tampil di acara perilisan iPod khusus untuk amal.

steve jobs jimmy iovine u2

Selain hampir dipastikan bakal manggung di acara peluncuran iPhone 6, desas-desus yang beredar di dunia maya juga menyebutkan bahwa U2 akan memperkenalkan album terbaru mereka pada kesempatan yang sama. Besar kemungkinan album anyar U2 ini akan terintegrasi dengan iPhone 6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.