Sukses

Lenovo Boyong Tablet Gaming `Raksasa` ke Indonesia

Selain dipakai bekerja, produk yang masuk dalam kategori komputer tablet layar besar ini disebutkan bisa difungsikan sebagai perangkat game

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo kembali meluncurkan produk terbarunya di pasar Indonesia. Perusahaan pembuat komputer asal Negeri Tiongkok itu memperkenalkan produk komputer All In One (AIO) portabel yang dibekali baterai internal.

Selain dipakai bekerja, produk yang masuk dalam kategori komputer tablet layar besar ini disebutkan bisa difungsikan juga sebagai perangkat bermain. Komputer anyar Lenovo ini mengusung nama Flex 20 dengan layar seluas 19,5 inci sebagai salah satu kekuatannya.

"Pengguna bisa membawa Flex 20 ke manapun mereka suka. Bukan cuma buat meeting, perangkat ini juga bisa dipakai untuk bermain game bersama teman-teman sewaktu kumpul di cafe," ungkap Julius Tjhin, Product Manager for Desktop Lenovo Indonesia, Selasa (9/9/2014) di Jakarta.

Balutan material aluminium, menjadikan Flex 20 terlihat kokoh dan elegan. Lenovo juga membuat perangkat ini bisa dipakai dalam beberapa mode, seperti stand dan table dengan sudut kemiringan 15 hingga 70 derajat.

Di bagian dalam, Lenovo membekali Flex 20 dengan prosesor Intel i3 yang dipadu RAM 4 GB. Ruang penyimpanan di komputer portable ini tersedia sebesar 500 GB dan dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan.

Produk yang menyasar pasar kelas premium ini dipasang banderol Rp 13,699 juta. Komputer rasa tablet besutan Lenovo itu sudah tersedia di pasar komputer Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini