Sukses

CEO Apple Ucapkan Kalimat Sakti Steve Jobs di Acara iPhone 6

Kalimat yang sama kembali diucapkan oleh CEO Apple Tim Cook saat dia memperkenalkan kategori produk terbaru, termasuk iPhone 6.

Liputan6.com, Cupertino - Bagi para penggemar Apple, kalimat 'One More Thing' tentu sudah tidak asing lagi. Mendiang Steve Jobs kerap mengucapkan 'One More Thing', tepat sebelum dia memperkenalkan inovasi terbaru Apple. Kalimat sakti itu pun diucapkan di acara peluncuran iPhone 6.

Jobs memang dikenal memiliki kebiasaan unik. Dia biasanya berpura-pura akan mengakhiri presentasinya, tapi kemudian mengucapkan kalimat 'One More Thing' untuk memperkenalkan produk atau teknologi terbaru Apple.

Menurut yang dilansir laman Business Insider, kalimat yang sama kembali diucapkan oleh CEO Apple Tim Cook saat dia memperkenalkan kategori produk terbaru, Apple Watch, dan dinilai sebagai bentuk penghormatan untuk Jobs. Apple Watch sendiri adalah kategori produk baru pertama Apple di bawah kepemimpinannya sebagai CEO.

Setelah mendiskusikan iPhone terbaru dan mengumumkan Apple Pay, Cook menghadap ke para hadirin dan berkata, "We’re not quite finished yet, we have one more thing," atau "Kami belum selesai, masih ada satu hal lagi."

"Kami senang membuat produk-produk yang memperkaya kehidupan orang-orang, kami senang membuat teknologi yang lebih personal," kata Cook dan suaranya terdengar mulai gemetar. "Kami bekerja dengan sangat keras dalam waktu yang lama untuk sebuah produk baru. Dan saya sangat bersemangat dan bangga," sambungnya.

Kemudian Apple pun mengumumkan kehadiran jam tangan pintar Apple Watch, yang kemudian disambut hangat para hadirin dengan berdiri dan bersorak-sorai.

Cook pun menyampaikan terimakasih kepada Jony Ive, Jeff Williams (engineer), Craig Federighi (iOS 8) dan Eddy Cue untuk Apple Pay, fitur sistem pembayaran mobile pada iPhone 6. 

Lalu setelah memperkenalkan Apple Watch dan iPhone 6, Cook melangkah ke belakang panggung dan dia menuliskan tweet bahwa dia merasa terhormat bisa bekerja dengan semua orang yang ada di Apple. "One More Thing. Having the time of my life. It’s a privilege to work with everyone at Apple," kicau Cook di akun @tim_cook. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.