Sukses

Google Siapkan Tablet Nexus 9

Google diam-diam tengah mempersiapkan produk tablet baru yang akan masuk dalam jajaran keluarga Nexus yaitu Nexus 9.

Liputan6.com, Google diam-diam tengah mempersiapkan produk tablet baru yang akan masuk dalam jajaran keluarga Nexus yaitu Nexus 9. Kabar itu diperkuat dengan beberapa rumor dan bocoran yang beredar di kalangan netizen.

Informasi anyar seputar produk buatan Google itu beredar di Portugis. Menurut rumor itu, perangkat tersebut bakalan bernama Nexus 9 dan siap dipamerkan ke publik dalam waktu dekat.

Dilansir Phone Arena, Selasa (16/9/2014), vendor asal Taiwan, HTC kembali dipilih untuk menyediakan handset karya Google. Diharapkan Nexus 9 bakalan meluncur pada tanggal 8 Oktober 2014.

Rumor yang baru beredar itu juga menyebut bahwa Nexus 9 akan menawarkan kamera anti air dengan sensor 16 megapiksel. Bahkan konektivitas wireless yang ada memungkinkan pengguna mengontrol perangkat melalui aplikasi.

Seakan belum cukup, sumber itu juga mengungkap bahwa Nexus 9 akan ditenagai prosesor Tegra K1 dari Nvidia. Spesifikasi lainnya adalah layar full HD 9 inci, memori internal 16 GB, dan slot micro SD hingga 128 GB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.