Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foto Adegan Syur Emma Watson Beredar di Internet?

Keaslian foto bugil yang sekilas mirip Emma Watson ini masih bisa dipertanyakan keasliannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah diwartakan sebelumnya, hacker menebar ancaman akan menyebarkan foto bugil Emma Watson, artis cantik pemeran 'Hermione' di film populer Harry Potter.

Terkini, menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, sejumlah foto adegan syur yang menampilkan Emma Watson sudah beredar di situs forum 4chan. Terdapat dua buah foto yang memperlihatkan penampakan tak senonoh artis berusia 24 tahun itu.



Meski begitu, keaslian foto bugil Emma Watson ini masih bisa dipertanyakan keasliannya. Sebab, ada beberapa pose yang nampak kurang proporsional.



Sejumlah pengguna 4chan pun tidak mempercayai bahwa itu adalah foto asli dari Emma Watson. "Sebuah hasil editing Photoshop yang buruk!," ungkap salah satu pengguna.

Sebelumnya salah seorang pengguna 4chan diketahui telah membuat sebuah situs bernama www.emmayouarenext.com yang berfungsi sebagai acuan hitung mundur (count down) penyebaran foto bugil Emma Watson.

Emma You Are Next 4chan countdown page to new iCloud leak

Namun situs count down itu pun kini telah diambil alih oleh Rantic Marketing. Sebuah perusahaan periklanan yang memperjuangkan penutupan situs forum 4chan karena dinilai tidak bermanfaat.

Menurut yang dilansir laman Mashable, Rantic Marketing juga telah melayangkan surat resmi kepada Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, agar mengambil tindakan tegas untuk menutup 4chan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini