Sukses

Nexus 6 Usung Layar Jumbo?

Ditengah gegap gempita kehadiran iPhone 6, pemberitaan mengenai Nexus 6 kembali muncul.

Liputan6.com, Jakarta Ditengah gegap-gempita kehadiran iPhone 6, pemberitaan mengenai Nexus 6 kembali muncul. Google saat ini diketahui sedang mengerjakan proyek Nexus 6 atau yang dikenal dengan nama Nexus X.

Dilansir Tech Crunch, Minggu (28/9/2014), situs 9to5Google melaporkan bahwa Nexus 6 akan hadir dengan layar yang cukup besar yaitu berkisar 5,92 inci. Sedangkan resolusinya adalah 2560 x 1440 piksel.

Adapun spesifikasi lainnya termasuk baterai 3200 mAh, kamera belakang 13 megapiksel (MP) yang bisa merekam video 4K, dan kamera depan 2 MP. Selain itu juga diprediksi terdapat prosesor Snapdragon 805, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Dalam laporan yang sama diungkapkan bahwa smartphone ini akan dirilis pada November 2014. Mengenai harganya, Google diyakini akan memberikan pilihan yang cukup menarik perhatian konsumen.

Pemberitaan tentang Nexus 6 sendiri sebenarnya telah beredar sejak beberapa bulan lalu. Misalnya pada Agustus, dikabarkan bahwa smartphone ini akan lahir dari kerjasama Google dan Motorola, serta memiliki kode nama 'Shamu' selama masa produksi dan pengembangan.

Sayangnya belum ada konfirmasi dari dua perusahaan tersebut. Karena itu, kita harus menunggu sampai November datang untuk mengetahui secara pasti segala hal tentang smartphone ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini