Sukses

Foto Bugil Supermodel Cara Delevingne Beredar di Internet?

Banyak netizen yang memperdebatkan apakah foto bugil Cara Delevingne yang selama ini beredar di Twitter benar-benar dirinya atau bukan?

Liputan6.com, Hacker pencuri foto bugil di layanan penyimpanan iCloud terus menebar ancaman. Supermodel Cara Delevingne disebut-sebut akan menjadi korban berikutnya. Foto sefie  bugil miliknya diancam bakal beredar luas di internet.

Bukan itu saja, foto pribadi milik bintang Twilight, Anna Kendrick, juga disinyalir bakal beredar di internet. Dilaporkan Mirror, Selasa (30/9/2014), foto bugil aktris lain yang dikatakan bakal beredar di situs 4chan dan Reddit adalah foto Amber Heard yang tengah berpose di bathtub.

Menurut Daily Beast, empat wanita cantik lain yang akan menjadi korban selanjutnya adalah mantan pemain voli Misty May Treanor, model Carly Foulkes, serta aktris Mena Suvari dan Briana Evigan.

Sebagian besar aktris Hollywood, selain Anna Kendrick, diyakini bahwa akun iCloud milik mereka telah di-hack. Hacker pencuri foto bugil selebriti, setiap minggunya dilaporkan selalu rutin menyebar foto vulgar para korbannya. 

Hingga kini banyak netizen yang memperdebatkan apakah foto bugil Cara yang selama ini beredar di Twitter benar-benar dirinya atau bukan, mengingat supermodel tersebut belum mengomentari foto-foto vulgarnya itu.

Seperti yang diketahui, Cara Delevingne kerap tampil tanpa busana di beberapa sesi pemotretan untuk sejumlah produk fesyen papan atas. Yang terbaru, Cara tampil telanjang dalam iklan parfum terbaru keluaran Tom Ford: Black Orchid Fragrance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.