Sukses

Wow, Senjata Iron Man Ada di Dunia Nyata

Senjata ala Iron Man yang menggunakan teknologi canggih ternyata juga ada di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Iron Man mungkin sudah dikenal sebagai sosok pahlawan Amerika Serikat yang tergabung dalam tim elite, Avengers. Siapa yang sangka, ada seseorang yang berusaha keras demi mewujudkan senjata pelontar roket seperti yang dimiliki oleh Tony Stark itu.

Dia adalah pemilik akun YouTube bernama AnselmoFanZero  atau Patrick Priebe, yang mencoba membuat aksesoris canggih ala Iron Man. Mengutip laman Comicbook, Patrick membuat perangkat tiruan senjata superhero itu sendirian dan dapat berfungsi penuh. 

Senjata ini memang merupakan replika senjata yang biasa terpasang di kostum Iron Man dalam film buatan Marvel. Perangkat ini secara tampilan tampak sangat persis seperti yang dibuat oleh Stark Enterprises di film Iron Man dan dibuat sesuai ukuran manusia biasanya.

Ada pelontar roket dan juga laser yang bisa meledakkan balon di bagian telapak tangannya. Penggunanya hanya perlu memasang senjata Iron Man ini di tangannya, yang langsung membuatnya dapat kendali penuh atas laser dan pelontar roketnya.

Namun pelontar roket ini tidak bisa meledakkan roket layaknya yang dipakai Iron Man ketika menjaga perdamaian dunia dari serangan penjahat dengan kekuatan super. Bagaimanapun juga, senjata ini hanya dibuat sebagai bagian dari alat cosplay. Tapi cukup menarik bukan?


">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini