Sukses

iPhone 6 Plus Bisa Sebabkan Kebotakan?

Bila sedang digunakan untuk menelepon, rambut pengguna dikabarkan kerap terselip di celah tersebut dan tercabut.

Liputan6.com, Jakarta - Belum selesai dengan kasus iPhone 6 Plus yang mudah melengkung (bendgate), kini smartphone jumbo besutan Apple itu kembali mendapat protes dari para penggunanya.

Di forum pengguna perangkat Apple 9to5mac, sejumlah pengguna mengeluhkan permasalahan unik baru pada iPhone 6 Plus. Handset berlayar 5,5 inci itu disebut-sebut bisa menyebabkan kebotakan.

Tentunya 'kebotakan' adalah sebuah ungkapan berlebihan dari para pengguna. Fakta sebenarnya adalah, ada sebuah celah sempit yang terletak antara layar dan body iPhone 6 Plus. Bila sedang digunakan untuk menelepon, rambut pengguna dikabarkan kerap terselip di celah tersebut dan tercabut.

Permasalahan ini menjadi lelucon dan para pengguna iPhone 6 Plus pun berkicau di media sosial dan menyebutnya sebagai 'hairgate', atau skandal rambut.

Seorang pengguna iPhone 6 Plus bernama Paul Peavler melalui akun Twitter pribadinya, @CardMeHD, mengatakan, "Celah pada body aluminium iPhone 6 dan layar selalu membuat rambutku tersangkut dan tercabut."

"Rambutku terus terjebak di celah antara layar dengan alumunium di iPhone 6," kicau pengguna lain bernama Kavan seprti yang dilansir laman 9to5mac, Selasa (7/10/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.