Sukses

Smartphone Hexa Core Harga 1 Jutaan Ini Dijual Terbatas

Tidak banyak vendor yang mengusung smartphone Hexa Core, salah satu vendor yang terdepan mengusung prosesor enam inti ini Himax.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Anda mungkin sudah sangat familiar dengan smartphone yang memiliki prosesor dual core, quad core, maupun octa core. Lantas, apakah anda tahu dengan hexa core?

Prosesor hexa core memiliki otak 6 inti, kekuatan prosesor ini di antara quad core dan octa core. Tidak banyak vendor yang mengusung smartphone hexa core. Salah satu vendor yang terdepan mengusung prosesor enam inti ini adalah vendor lokal Himax dengan melahirkan Himax Zoom.

Himax Zoom termasuk produk limited edition yang dijual terbatas oleh Himax, calon pembeli harus mendapatkan H-Code (kode pembelian Himax) melalui website himax.co.id untuk bisa memiliki Himax Zoom seharga Rp 1,899 juta.

Antusias masyarakat terhadap Himax Zoom yang sangat tinggi sejak peluncuran perdana bulan September lalu, membuat vendor Himax membuka penjualan online sesi kedua pada Rabu, 8 Oktober 2014, pukul 10.00 WIB.

Bukan hanya Himax Zoom, smartphone tertipis di dunia Himax Pure S juga dijual secara online di tanggal tersebut. Tentu ini akan menjadi berita bahagia bagi para peminat smartphone Himax yang terkenal memiliki spesifikasi kelas tinggi dengan harga yang terjangkau.


Buruan kunjungi website himax.co.id, karena produk-produk Himax terbatas dan butuh waktu lebih lama untuk memilikinya jika Anda terlambat.

Himax Zoom memiliki layar 5.5 inci, menjadikannya Phablet 6 Core pertama di Indonesia dan telah mengusung teknologi Dragontrail dan glove touch, sehingga aman dari goresan dan tetap mampu mendeteksi sentuhan meskipun menggunakan sarung tangan.

Himax Zoom sejatinya menggunakan MT6591 Cortex A7 Hexa Core dengan kecepatan 1.5 GHz dengan hasil pengujian ANtutu Benchmark v.5 Himax Zoom memperoleh skor sebesar 24907. Perihal operating system (OS) dibekali dengan OS Android KitKat 4.4.2 dan untuk mempercantik tampilan disupport oleh OS Amigo yang soft sehingga terlihat lebih mewah.

Sedangkan Himax Pure S merupakan generasi terbaru dari Himax Pure III dengan ketebalan hanya 5.5 mm dan diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia. Pure S menjadi tipe kelas paling super dari Himax karena memiliki material dan spesifikasi yang spesial dibandingkan smartphone lain yang ada di Indonesia.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini