Sukses

Rumor iPad Terbaru Kian Kencang, Apple Sebar Undangan

Apple telah menyebarkan undangan sebuah acara yang akan digelar pada 16 Oktober dan diprediksi untuk memperkenalkan iPad terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan dan rumor mengenai generasi terbaru iPad kian kencang. Meski tak pernah memberikan tanggapan, pihak Apple akhirnya menyebarkan undangan sebuah acara pada bulan ini yang diprediksi untuk memperkenalkan tablet tersebut.

Apple telah mengirim undangan kepada sejumlah media. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu mengundang media untuk menghadiri sebuah acara yang akan digelar di kantor pusatnya di Cupertino, California.

Business Insider, Kamis (9/10/2014) melansir, acara ini akan digelar pada 16 Oktober dan dimulai pukul 10 pagi, waktu setempat.

Laporan mengenai rencana Apple meluncurkan sejumlah produk terbaru, termasuk iPad dan iMac, pada bulan ini memang telah berhembus kencang di berbagai situs teknologi. Sebelumnya, John Paczkowski dari Re/code melaporkan bahwa Apple akan memperkenalkan versi terbaru iPad Air. Selain itu, Apple dalam acara yang sama juga dilaporkan akan mengumumkan waktu perilisan final OS X Yosemite.

Dalam laporan terpisah, Mark Gurman dari 9to5Mac mengungkapkan bahwa Apple diprediksi akan memperkenalkan iMac terbaru dengan resolusi layar yang tinggi.

Meski berbagai laporan telah berhembus selama beberapa bulan terakhir, Apple sampai saat ini tidak pernah menyinggung atau memberikan tanggapannya. Raksasa teknologi ini memang dikenal sangat merahasiakan produk-produk terbaru perusahaan.

Karena itu, kita harus menunggu sampai 16 Oktober untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang akan diumumkan oleh Apple hari itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Apple adalah sebuah industri visioner yang merevolusi industri komputer, musik, dan komunikasi seluler.
    Apple adalah sebuah industri visioner yang merevolusi industri komputer, musik, dan komunikasi seluler.

    Apple

  • iPad

Video Terkini