Sukses

SpeedUp Kepincut Tablet Windows

SpeedUp mengatakan tak lama lagi akan meluncurkan tablet berbasis sistem operasi Windows 8.1.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah vendor lokal mulai memasuki pasar tablet berbasis sistem operasi (OS) Windows. PT. SpeedUp Technology (SpeedUp) menjadi salah satu di antara vendor lokal tersebut.

Direktur Produk dan Marketing PT. SpeedUp Technology, Rahmad Widjaja Sakti, mengatakan bahwa pihaknya tak lama lagi akan meluncurkan tablet Windows 8.1. Namun dia enggan merinci harga jual tablet tersebut.

"Kita juga bekerjasama dengan Microsoft untuk tablet Windows. Tidak lama lagi tablet itu akan kami luncurkan," tutur Rahmad di Pisa Kafe, Jakarta, kemarin.

Meski tak menampik bahwa pasar tablet Windows belum sebesar Android dan iOS, Rahmad yakin Windows juga akan kian populer. Salah satu hambatannya, kata Rahmad, karena belum banyak vendor yang memproduksi tablet Windows.

"Kami sendiri memiliki strategi berbeda dengan vendor tablet Windows lainnya. Kami juga akan mengambil segmen pasar tertentu," jelasnya.

Sayangnya, Rahmad masih enggan merinci spesifikasi tablet Windows SpeedUp. Namun dia yakin tablet ini akan diterima oleh konsumen.

"Kami belum bisa ungkapkan spesifikasi, seperti layar dan harganya. Namun kami optimis dengan tablet ini," tutur Rahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.