Sukses

Ascend Mate7 & Ascend P7, Smartphone Premium Teranyar Huawei

Huawei meluncurkan dua produk andalan terbarunya ke pasar Indonesia, Ascend Mate7 dan Ascend P7.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei meluncurkan dua produk andalan terbarunya ke pasar smartphone Indonesia. Produk anyar Huawei itu ialah Ascend Mate7 dan Ascend P7 yang dibuat untuk menyasar pasar premium Tanah Air.

"Kedua produk ini membawa berbagai inovasi yang sesuai dengan pasar Indonesia yang sangat menyukai teknologi terbaru di perangkatnya," ungkap Jim Xu, Consumer BG Sales & Service Dept di Hotel JW Marriot, Jakarta.

Ascend Mate7 mengusung layar 6 inci dengan teknologi komunikasi mendukung LTE Category 6 yang memiliki kecepatan unduh 300 Mbps. Handset ini dibalut 95% material logam untuk meredam panas secara cepat dengan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Sedangkan Ascend P7 mengusung layar 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel. Huawei menyediakan produk edisi khusus Arsenal yang menyasar para pendukung tim sepakbola asal Inggris tersebut.

Kedua produk ini dibekali prosesor Kirin 925 buatannya Huawei sendiri di bagian dalamnya. Huawei mengklaim prosesor octa-core buatannya memiliki performa tinggi dari perpaduan empat chip besar A15 1,8 Ghz dan empat chip kecil A7 1,3 Ghz.

Ascend Mate7 dibanderol Rp 6,499 juta sedangkan Ascend P7 dibanderol Rp 5,999 juta. Kedua produk ini akan tersedia di pasar smartphone Tanah Air melalui jaringan Trikomsel pada pertengahan November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini