Sukses

Si Seksi iPad Air 2 Resmi Meluncur

iPad Air yang memiliki layar 9,7 inci ini diklaim sebagai iPad tertipis dengan ketebalan hanya 6,1 mm.

Liputan6.com, Setelah sekian lama menjadi bahan pemberitaan, Apple akhirnya memperkenalkan iPad Air 2. iPad Air 9,7 inci terbaru ini diklaim sebagai iPad tertipis dengan ketebalan hanya 6,1 mm.

"Ini adalah iPad tertipis yang pernah kami buat," kata Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple, Phil Schiller, seperti dilansir USA Today, Jumat (17/10/2014).

Bahkan, kata Schiller, dua iPad Air 2 yang ditumpuk menjadi satu tetap terlihat tipis. Proses pemesanan akan dibuka pada Jumat, 17 Oktober 2014 dan pengapalan akan dimulai pada pekan depan.

Ditambahkan Chief Executive Officer (CEO) Apple, Tim Cook, sejak iPad meluncur tablet tersebut kian populer. Diungkapkannya, Apple telah menjual lebih dari dua ratus juta unit iPad sejak tablet itu pertama kali diluncurkan empat tahun lalu.

"Apple telah menjual 225 juta unit iPad sejak tablet ini pertama kali diperkenalkan empat tahun lalu," tutur Cook.

Menurut analis perusahaan konsultan Silicon Valley, Creative Startegies, Ben Bajarin, bodi yang lebih tipis pada iPad Air 2 bukan satu-satunya nilai jual perangkat tersebut. Harga jual iPad terbaru yang bervariasi juga dinilai menciptakan pasar yang lebih luas.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini