Sukses

Pameran Teknologi Indocomtech 2014 Resmi Digelar

Indocomtech 2014 yang digelar mulai 29 Oktober - 2 November ini mengusung tema Digital Lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Teknologi Informasi (TI) tahunan, Indocomtech, kembali digelar. Indocomtech 2014 yang digelar mulai 29 Oktober - 2 November ini mengusung tema Digital Lifestyle.

Ketua umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo), Rudi Rusdiah, mengungkapkan bahwa Indocomtech telah menjadi pameran TI terbesar di Indonesia selama lebih dari dua dekade. Rudi pun berpesan bahwa para pelaku industri TI, terutama PC, harus tetap menjaga industri tetap berjalan baik dan dinamis, meski saat ini tengah memasuki era transformasi dan konvergensi.



"Kita harus melakukan transformasi, seperti perusahaan PC yang kini juga sebagai penyedia solusi seperti server, storage, dan data center," tutur Rudi dalam acara Opening Ceremony Indocomtech 2014, di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (29/10/2014).

Bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di wilahyah Jakarta, bisa menjadikan Indocomtech sebagai tempat berburu produk-produk teknologi. Acara untuk publik ini dibuka selama lima hari dengan harga tiket Rp 10 ribu pada hari kerja (Rabu-Kamis), sedangkan untuk akhir pekan (Jumat-Minggu) dibanderol Rp 15 ribu.

Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Sejumlah vendor TI akan memeriahkan acara ini, diantaranya Intel, Samsung, Lennovo, Asus, Acer, dan Sony.

Indocomtech ke-22 ini digelar oleh Yayasan Apkomindo Indonesia, yang bekerjasama dengan PT Amara Pameran International (API).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini