Sukses

Ini Spesifikasi dan Harga Fujifilm X-T1 Graphite Silver Edition

Fujifilm X-T1 diklaim telah menerima banyak pujian dari sejumlah fotografer profesional karena memiliki kecepatan rana hingga 1/32000 detik

Liputan6.com, Jakarta - Kamera mirrorless Fujifilm X-T1 diklaim telah menerima banyak pujian dari sejumlah fotografer profesional karena memiliki kecepatan rana hingga 1/32000 detik.

Untuk memuaskan hasrat para pecinta fotografi, Fujifilm X-T1 hadir di Indonesia dengan varian terbaru yaitu X-T1 Graphite Silver Edition, yang selama ini ditunggu-tunggu para penggemarnya.

"Kamera mirrorless Fujifilm X-T1 Graphite Silver Edition memiliki tampilan yang premium dengan mengekspresikan kemewahan yang begitu kuat. Tak hanya bodi yang dilapisi warna perak grafit, tetapi juga pada tombol-tombol fungsinya," kata Ade Yogaswara, Product Specialist Fujifilm Indonesia, Rabu (29/10/2014) di Shangri-La Hotel Jakarta.

Tak hanya menampilkan desain premium, Fujifilm X-T1 Graphite Silver Edition juga dilapisi dengan material magnesium yang terlihat solid dan kokoh sehingga terasa mantap dalam genggaman.

"Bodi magnesium yang ada dilapisi dengan tiga lapisan unik. Di antaranya adalah pelapisan antioksidan untuk mencegah karat, lapisan tipis partikel cat ultra halus untuk memberikan warna perak grafit, dan lapisan finishing berwarna transparan untuk memberikan kesan mewah," papar Yoga.

Dari segi spefikasi, Fujifilm X-T1 Graphite Silver Edition sama dengan seri X-T1 sebelumnya yaitu dilengkapi sensor APS-C X-Trans CMOS II , prosesor gambar EXR II, rentan ISO 100-25600, layar 3 inci, dan viewfinder OLED 2.360.000 titik.

Untuk harga dan ketersediaan produk, Yoga menuturkan, Fujifilm X-T1 Graphite Silver Edition akan dijual dengan harga sekitar Rp 18,9 juta (body only) dan akan tersedia di pasar Tanah Air pada pertengahan November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.