Sukses

Bidadari-bidadari Cantik Nan Menggoda di Indocomtech 2014

Gadis cantik dan menarik tak bisa lepas dari gelaran acara pameran, termasuk di pameran teknologi Indocomtech 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran pameran tak hanya identik dengan promo dan diskon yang disediakan secara khusus sepanjang berlangsungnya acara. Gadis cantik dan menarik juga tak bisa terlepas dari gelaran acara pameran, termasuk di Indocomtech 2014.

Acara pameran gadget dan komputer tahunan yang biasa digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini memang akrab dengan gadis cantik untuk menarik perhatian para pengunjung. Para peserta pameran lazim membawa konsep promosi yang dijajakan para wanita cantik berkostum khusus.

Wanita cantik memang magnet paling efektif untuk menjaring pengunjung di tiap pameran. Wajar saja bila di setiap pagelaran Indocomtech, berbagai perusahaan berlomba menarik pengunjung dengan menampilkan gadis-gadis cantik.

Indocomtech akan digelar hingga tanggal 2 November 2014. Berbagai promo dan diskon disajikan para peserta pameran yang dapat dimanfaatkan untuk memperoleh produk komputer, smartphone, tablet maupun sekadar aksesoris pendukung kebutuhan beraktivitas sehari-hari.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

NEXT

SPG Acer

Di booth Acer, pengunjung akan disambut dengan sejumlah SPG yang mengenakan pakaian layaknya seorang dokter. Dokter cantik yang dihadirkan Acer bukan sembarang dokter, ia merupakan dokter gadget yang bertugas membantu para pengunjung untuk mengetahu seputar informasi produk. 

3 dari 6 halaman

NEXT

SPG Hewlett-Packard

Sementara pada booth Hewlett-Packard, para pengunjung akan bertemu dengan sejumlah SPG yang mengenakan baju casual berwarna putih, dipadu rok mini berwarna biru muda.

4 dari 6 halaman

NEXT

SPG Polytron

Ketika pengunjung bertandang ke booth Polytron, mereka akan disapa oleh beberapa SPG yang mengenakan dress berwarna merah marun. Semua SPG di booth ini siap melayani semua pertanyaan pengunjung terkait informasi produk.  

5 dari 6 halaman

NEXT

SPG V-GEN

Berbeda dengan SPG yang ada di booth lainnya, SPG V-GEN terlihat jauh lebih casual dengan mengenakan kemeja berbahan katun dan celana denim hotpants.

6 dari 6 halaman

NEXT

SPG ZTE

Serupa dengan SPG Polytron, SPG ZTE juga mengenakan dress. Bedanya, SPG ZTE memakai gaun berwarna biru. Terlihat cerah dan menawan! 


**Bagi Anda yang berencana ingin berkunjung ke pagelaran Indocomtech 2014 di JCC, Jakarta, sempatkan diri Anda untuk mampir ke booth Liputan6.com yang berada di Hall B-48. Di sini Anda dapat menikmati sejumlah fasilitas, seperti refleksi gratis, charging station serta berkesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah menarik.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini