Sukses

Kim Kardarshian: BlackBerry Adalah Jiwa dan Hati Saya

Meski kerap terlihat menggunakan iPhone dalam banyak kesempatan, Kim mengaku sangat mencintai BlackBerry.

Liputan6.com, California - Bintang tenar Hollywood Kim Kardarshian secara mengejutkan hadir sebagai pembicara di konferensi teknologi Code Mobile Conference beberapa hari lalu. Ia diberi kesempatan berbicara di atas panggung selama 30 menit didampingi dengan pendiri situs teknologi Recode, Kara Swisher.

Pada kesempatan itu Kim berbicara banyak tentang minatnya terhadap perangkat mobile, terutama smartphone BlackBerry. Bahkan ia menyatakan bahwa smartphone BlackBerry adalah 'jiwa dan hatinya'.



Meski kerap terlihat menggunakan iPhone dalam banyak kesempatan, Kim mengaku sangat mencintai BlackBerry. Bintang reality show ini pun menceritakan bahwa hingga kini ia masih sering menggunakan BlackBerry Bold miliknya yang sudah dirilis sejak enam tahun lalu.

Selain itu, Kim juga mengaku sempat memborong handset BlackBerry melalui eBay. Bila diberi kesempatan, Kim pun tidak memungkiri ketertarikannya untuk terlibat secara finansial dengan perusahaan asal Kanada tersebut.

BlackBerry sendiri kini memang tengah berusaha bangkit dari keterpurukan di pasar smartphone global. Menurut data yang dipublikasikan laman Mashable, pangsa pasar BlackBerry hanya tersisa 1%.

Padahal di tahun 2009 lalu BlackBerry menguasai hampir setengah, tepatnya 47% pasar smartphone dunia. Jauh di atas perangkat Android dan iOS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Blackberry adalah produk telepon genggam pintar yang diproduksi oleh Blackberry Limited
    Blackberry adalah produk telepon genggam pintar yang diproduksi oleh Blackberry Limited

    BlackBerry

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian