Sukses

Ajang Game Developer GDG 2014 Sudah Jaring 20 Studio

Pada tahap kedua ini, panitia telah memilih 13 studio untuk tampil memamerkan karya mereka di acara GDG 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Konferensi game developer terbesar di Indonesia, Game Developer Gathering (GDG), sebentar lagi akan digelar. Para pengembang (developer) game sangat antusias menyambutnya.

Menurut keterangan dari Duniaku.net --salah satu situs media game online di Indonesia-- pada gelombang kedua pendaftaran, tiket showcase sudah habis terjual dalam beberapa hari saja. Pada tahap kedua ini, panitia telah memilih 13 studio untuk tampil di acara GDG 2014. Adapun ke-13 studio tersebut adalah:

1. Mojiken Studio
2. Sinergi Studio
3. SRW Jogo Suroboyo
4. NED Studio
5. Wandah Games
6. Studio Namaapa
7. Masshive Media
8. Pabrik Amatir
9. Eremidia Circle
10. Alkemis Games
11. Sianima
12. Miracle Gates Studio
13. Tamatin Studio

Sebelumnya, pada tahap pertama, sudah ada 7 studio yang dinyatakan lolos seleksi. Ini berarti total sudah ada 20 studio yang bisa memamerkan karya mereka di acara GDG 2014 nanti.

Panitia masih akan menyediakan 10 slot lagi bagi yang ingin mengikuti showcase di GDG 2014. Bagi yang tertarik bisa mendaftar lewat alamat ini. Pilih tipe tiketnya "Pameran (Showcase)".

Bagi yang kehabisan tiket untuk showcase atau jika studio Anda belum lolos seleksi, jangan khawatir. Anda masih bisa mengikutsertakan karya-karya Anda dalam Digital Showcase yang diselenggarakan bekerja sama dengan XL Gudang Aplikasi. Untuk mendaftar, pilih Digital Showcase (Mahasiswa) atau Digital Showcase (Umum) sesuai dengan status saat ini.

GDG adalah sebuah acara tahunan non-profit, yang kali ini diselenggarakan oleh Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Duniaku.net dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo. Tujuannya untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game.

Acara GDG 2014 tahun ini akan diadakan di Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Tangerang. Acara akan digelar pada tanggal 6 Desember 2014.

Informasi lebih lanjut tentang GDG 2014 bisa dilihat di www.gamedevgathering.com atau menghubungi email gdg@duniaku.net.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.