Sukses

FB Pilih Hapus Foto Melahirkan Ketimbang Bokong Kim Kardashian

Facebook dilaporkan telah melarang dan menghapus foto bokong seorang ibu yang tengah melahirkan di dalam kolam air.

Liputan6.com, Jakarta - Facebook dilaporkan telah melarang dan menghapus foto bokong seorang ibu yang tengah melahirkan di dalam kolam air. Namun, media sosial populer itu tak melarang pose seronok Kim Kardashian yang beredar di lamannya.

Gambar seorang ibu melahirkan yang mempromosikan citra positif itu telah dihapus oleh Facebook karena memperlihatkan 'ketelanjangan'. Pengguna Facebook, Milli Hill, yang mem-posting foto itu mengklaim bahwa keputusan Facebook terkesan munafik, mengingat reaksi terhadap pemotretan Kim Kardashian baru-baru ini.

Seperti yang diketahui, pose foto vulgar Kim Kardashian di cover majalah Paper yang muncul pada pekan lalu menuai komentar pedas dari para pengguna internet. 



"Bagaimana bisa sepasang bokong yang satu boleh beredar dan foto bokong yang lain tidak boleh beredar. Aku bingung Facebook?," tulis Hill di Twitter seraya mengkritik keputusan Facebook.

Mengutip laman Mirror, masalah ini telah memicu banyak perdebatan di media sosial. Kebanyakan dari mereka mempertanyakan kebijakan sensor Facebook.



(isk/dew)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.