Sukses

5 Barang Aneh Ini Bisa Dibeli Melalui Bisnis Online

Pernahkah Anda membayangkan membeli barang aneh melalui bisnis online?

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang yang membuang-buang uang mereka untuk membeli pakaian, sepatu, tas, makanan, dan berwisata. Untungnya, keberadaan internet menjadi sangat memudahkan baik bagi penjual ataupun pembeli. Bisnis online dan belanja online pun menjadi suatu fenomena baru di era digital ini.

Namun, pernahkah Anda membayangkan membeli barang aneh melalui bisnis online? Jika belum, mungkin Anda harus menyimak 5 barang aneh yang bisa Anda beli melalui bisnis online seperti yang dilansir dari Cracked.com, Selasa (2/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

5. Wingsuits

5. Wingsuits

Dengan harga berkisar US$ 600-1.500 atau sekitar Rp 7,4-18,5 juta, orang akan tetap membeli Phoenix-Fly polyester bodysuit ini untuk bisa merasakan sensasi melayang-layang di udara dengan kecepatan luar biasa. Tentunya Anda harus bisa menemukan pesawat yang bersedia melesatkan Anda dari ketinggian.

3 dari 6 halaman

4. The Levitating Hover Scooter

4. The Levitating Hover Scooter

Cukup aneh melihat orang mengenakan scooter ini. Terlebih lagi scooter ini berharga US$ 17.000 atau sekitar Rp 209 juta. Sisi positif dari scooter ini adalah kemampuannya untuk berjalan hingga 15-mph yang lebih lambat daripada mengendarai sepeda dan lebih cepat daripada berjalan kaki.

4 dari 6 halaman

3. Jetpack

3. Jetpack

Jetpack ini sangat menjawab imajinasi bagi para pecinta sci-fi. Namun, sayangnya jetpack ini hanya akan dijual kepada orang-orang yang sudah memenuhi syarat, yaitu telah menjalani pelatihan mengenakan jetpack.

5 dari 6 halaman

2. Tank

2. Tank

Di Inggris, seseorang bisa mendapat rangkaian penyusun tank dari internet. Dengan kata lain, jika Anda membeli seluruh rangkaian dan merakitnya menjadi satu maka bisa dikatakan Anda dapat membeli tank dari bisnis online. Untuk membeli keseluruhan rangkaian, Anda membutuhkan uang sebesar US$ 60.000 atau sekitar Rp 736,2 juta.

6 dari 6 halaman

1. Uranium

1. Uranium

Uranium merupakan isotop radioaktif yang mengubah Hiroshima dan Nagasaki, Jepang, menjadi sebuah kawah dan membunuh jutaan orang lainnya. Hebatnya, saat ini uranium bisa menjadi milik Anda dengan harga sekitar US$ 200 atau Rp 2,5 jutaan. Ya, harga yang terbilang sangat murah.

Seperti yang tertulis pada laman Overstock, situs nuklir Inggris, menyatakan dengan bangga bahwa tidak diperlukan lisensi untuk membeli bahan radioaktif tersebut. Uranium yang mereka miliki jumlah radiasinya akurat dan tidak terpengaruh oleh jumlah radiasi alpha. Bahkan kabarnya, saham uranium mereka telah habis terjual. (jaz/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.