Sukses

Banjir Diskon di Hari Belanja Online Nasional

Tepat hari ini, Hari Belanja Online Nasional 2014 digelar. Situs-situs jual beli online dibanjiri dengan berbagai diskon.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini (12/12/2014), Hari Belanja Online Nasional 2014 digelar. Itu artinya, hari ini adalah 'surganya' bagi orang-orang yang gemar berbelanja online karena situs jual beli online atau e-commerce dibanjiri dengan berbagai diskon. 

Pantauan tim Tekno Liputan6.com, Jumat (12/12/2014), layanan e-commerce di Tanah Air sudah mulai merayakan Hari Belanja Online Nasional. Bahkan keterangan diskon besar-besaran terpampang di laman utama situs mereka.

Layanan e-commerce yang memeriahkan Hari Belanja Online Nasional 2014 ini antara lain Lazada, Zalora, Cipika, Blanja.com, Damn I Love Indonesia, Berrybenka, dan Tiket.com. Di Lazada, misalnya, menawarkan berbagai pilihan diskon seperti untuk peralatan eletronik rumah tangga hingga 70 persen dan untuk produk fashion hingga 90 persen.

Berrybenka juga tak kalah heboh. Situs ini menawarkan diskon hingga 90 persen khusus untuk hari ini. Begitu pula dengan Cipika. Sedangkan Zalora menawarkan diskon hingga 84 persen.

Selain diskon di lapak online, operator Telkomsel juga turut meramaikan dengan merilis program khusus untuk Hari Belanja Online Nasional. Telkomsel memberikan penawaran diskon hingga 90 persen di 46 e-commerce selama satu hari pada 12 Desember, dengan cara menukar 12 Telkomsel Poin.

Promo Telkomsel ini antara lain berlaku di Lazada, Zalora, Berrybenka, Erafone, Damn I Love Indonesia, Foodpanda, Hijabenka, Hijup, dan Traveloka. Selamat berbelanja di Hari Belanja Online Nasional!

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini