Sukses

Film The Interview Kini Juga Tersedia di iTunes

Di iTunes, film The Interview dapat diakses pengguna dengan membayar US$ 5,99 dan US$ 14,99 untuk versi HD-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Apple tampaknya tak mau ketinggalan meraup keuntungan dari kontroversi film The Interview. Menurut yang dilaporkan laman Re/Code, kini film yang dianggap menghina Korea Utara itu sudah dapat diakses via layanan iTunes milik Apple.

The Interview sebelumnya hanya dirilis Sony Pictures melalui 4 cara, yakni di situs resmi seetheinterview.com, YouTube, Google Play, serta layanan Xbox Video. 

Namun melihat animo netizen yang luar biasa, kini Apple pun turut memasarkan film bertemakan rencana pembunuhan Kim Jong-un ini melalui iTunes.

Sama seperti di keempat layanan lainnya, di iTunes, film The Interview dapat diakses pengguna dengan membayar US$ 5,99 dan US$ 14,99 untuk versi HD-nya.

Menurut laporan The New York Times, awalnya Apple sempat menolak menayangkan The Interview di iTunes. Hingga kini pihak Apple belum menyatakan secara resmi alasan mereka mengubah keputusan tersebut. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.