Sukses

10 Tantangan Resolusi Bos Facebook di 2015

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg ternyata punya cara tersendiri untuk membuat resolusi yang akan dia penuhi pada tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru biasa diisi oleh resolusi dan daftar harapan yang akan bisa dipenuhi oleh seseorang. Pendiri dan CEO Facebook, Mark Zuckerberg ternyata punya cara tersendiri untuk membuat resolusi yang akan dia penuhi di tahun 2015 ini.

Zuck, nama panggilan akrabnya, setiap tahun akan membuka tantangan untuk resolusinya di tahun baru. Misalnya saja pada tahun 2015 ia meminta para pengguna Facebook mengusulkan apa tantangan yang jadi resolusi Zuck tahun ini.

Dikutip dari Mashable, Selasa (6/1/2014), setidaknya ada 10 permintaan dalam daftar resolusi yang harus dipenuhi Zuck di tahun 2015 ini.

1. Menghapus pengguna yang mengirim undangan Candy Crush
2. Angkat beban seberat 400 pon
3. Menanam pohon untuk setiap pengguna Facebook baru yang bergabung di tahun 2015 dan memasang nama mereka di setiap pohon
4. Beli YouTube dari Google
5. Hanya buang air besar di toilet umum
6. Memiliki bayi
7. Keluar dari Facebook sekali untuk beberapa saat dan melihat seberapa tenangnya hidup 
8. Menyelesaikan kuliah
9. Menghapus Messenger
10. Pergi ke pelatihan astronot

Di postingan tantangan tersebut, pendiri layanan sosial media terbesar di dunia itu juga menyebutkan sederetan tantangan yang sudah dipenuhinya pada tahun 2014 lalu.

Beberapa di antaranya adalah belajar berbicara bahasa mandarin, bertemu satu orang baru yang tidak bekerja di Facebook setiap hari, menuliskan note terima kasih setiap hari untuk orang-orang yang telah membuat dunia lebih baik serta menjadi vegetarian hingga memakai dasi setiap hari.

Lantas, apakah Zuck bisa memenuhi daftar tantangan resolusi 2015 tersebut? Kita lihat saja nanti. 

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini