Sukses

Gamepedia: Rasakan Space Terror Experience di Alien: Isolation

Amanda Ripley adalah karakter utama Alien: Isolation dengan sosok Alien yang begitu menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta - Rilis pada bulan Oktober 2014, sampai saat ini Alien: Isolation adalah game survival horror yang banyak menarik perhatian gamer yang haus akan suasana survival horror yang mencekam dan menantang.

Setting game ini sama seperti di film series Alien. Namun, karakter utama dari game ini adalah Amanda Ripley yang merupakan anak dari Ellen Ripley, karakter utama di seri film Alien terdahulu yang diperankan oleh Sigourney Weaver. 

Setting waktu terjadi pada tahun 2137, tepatnya 15 tahun setelah rangkaian kejadian yang terjadi di film Alien. Amanda harus melakukan eksplorasi di stasiun antariksa Sevastopol.   

Berdasarkan review dari IGN, Selasa (6/1/2015), ambience survival horror yang disajikan sangatlah kental dan begitu mencekam seperti suasana yang ada di dalam film Alien. Alien yang juga disebut monster Xenomorph sebagai sosok provokatif bagi Amanda menjadi teror yang terus menghantui perjalanannya menelusuri Sevastopol.



Game ini bisa dimainkan di beberapa platform, mulai dariPC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox 360. Bagi Anda yang ingin mencoba game survival horror dengan suasana space dan berbeda dari game lainnya, Alien: Isolation bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menguji adrenalinmu.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini