Sukses

Batman Arkham Knight: Game Paling Dinanti di 2015

Bersiaplah, tahun ini game Batman The Dark Knight akan kembali di seri Arkham terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Batman Arkham Knight merupakan game yang sangat dinantikan oleh para fans Batman di tahun 2015. Dijadwalkan rilis pada 2 Juni 2015, seri ini akan menjadi seri final untuk game bergenre open world adventure ini.

Banyak fitur dan beberapa hal baru yang telah dikembangkan oleh pihak Rocksteady Studios. Mereka juga memberikan bocoran mengenai cerita dan gameplay game tersebut di sesi AMA (Ask Me Anything) yang diadakan oleh pihak mereka sendiri untuk para fans.

Benang merah dari semua pertanyaan yang muncul pada saat sesi AMA adalah game ini akan mengisahkan awal dari kematian Joker dan beberapa perubahan besar yang dialami oleh Batman.  

Seperti yang diperlihatkan di trailer-nya, game ini menyajikan gameplay yang sangat menarik dipadukan dengan visual graphic yang begitu mempesona. Banyak fans juga yang tidak sabar untuk melihat bentuk bat-mobile seperti yang muncul di trailer.

Selain itu, bentuk improvement yang Rocksteady Studios lakukan adalah menambahkan metalic look ke Bat Suit dan detail kota yang begitu jelas dan komprehensif sehingga memanjakan mata pemain untuk bisa menikmati game ini. Tentunya, para fans sangatlah tidak sabar untuk menantikan kembalinya The Dark Knight dalam seri final Arkham di konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC ini.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.