Sukses

Tongsis Banjiri Pameran Gadget Dunia CES 2015

Muncul banyak booth penjual tongsis (tongkat narsis) di hall utama gelaran CES 2015 yang diadakan di Las Vegas.

Liputan6.com, Las Vegas - Gelaran Consumer Electronics Show (CES) tengah berlangsung sejak kemarin, Rabu (6/1/2014). Ajang ini dimanfaatkan berbagai vendor untuk memamerkan jajaran produk terbaru mereka sebelum benar-benar dirilis ke pasaran.

Namun menurut laporan yang dilansir laman Business Insider, Kamis (7/1/2014), ada sesuatu yang sangat menarik dan mencolok di acara CES tahun ini. Sesuatu yang sangat menarik perhatian mata pengunjung tersebut adalah munculnya banyak booth penjual tongsis (tongkat narsis) di hall utama gelaran CES 2015 yang diadakan di Las Vegas Convention and World Trade Center (LVCC), Amerika Serikat.

Booth-booth penjual tongsis ini seluruhnya menjual produk asal Tiongkok. Harga jualnya pun cukup beragam, dari yang terjangkau hingga lumayan mahal, yaitu mulai dari US$ 6 hingga US$ 35.


Tongsis tidak saja banyak diperjualbelikan di CES tahun ini, para pengunjung pun tak sedikit yang terlihat seliweran membawa tongsis. Di beberapa area tertentu, banyak pula pengunjung yang sedang asyik ber-selfie ria.

Popularitas tongsis sendiri muncul seiring dengan tren foto selfie yang melanda para pengguna perangkat mobile. Tahun 2014 kemarin, bisa dikatakan sebagai tahunnya tongsis. Tren ini tampaknya masih akan terus berlanjut di tahun 2015. (dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini