Sukses

Cloud dan Reno Reuni Kembali di Final Fantasy VII G-Bike

Kangen dengan para karakter Final Fantasy VII? Final Fantasy VII G-Bike akan mengajakmu kembali bernostalgia di ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para fans Final Fantasy, tentunya Anda pernah memainkan mini-game yang ada di salah satu lokasi Final Fantasy VII, Gold Saucer. Mini-game ini telah dikembangkan oleh Square Enix dan trailer pertama telah dirilis dengan judul Final Fantasy VII G-Bike di Jump Festa pada akhir tahun 2014.

Menurut yang dilaporkan laman Siliconera, Jumat (9/1/2015), game ini akan mempunyai gameplay yang sama persis seperti mini-game Gold Saucer di Final Fantasy VII. Dari trailer yang diperlihatkan, gameplay dari game ini terlihat sangat seru di mana Cloud menaiki sepeda motornya dan melawan musuh-musuh di sepanjang perjalanan.

Square Enix juga memberikan sedikit cuplikan Cloud yang 'reuni' kembali dengan salah satu rival terbesarnya di game FF VII, Reno. Bagi Anda yang kangen dengan karakter lainnya, jangan khawatir, di trailer tersebut juga muncul Tifa yang sedang melawan monster Fire Bomb. 

Berikut trailer dari Final Fantasy VII G-Bike:

Final Fantasy VII G-Bike bisa menjadi salah satu game yang seru karena selain akan menjadi ajang 'reuni' para karakter FF VII, game ini juga menyajikan gameplay racing yang unik yang memadukan battle dan level upgrading system yang menarik.

Final Fantasy VII G-Bike akan dikembangkan oleh CyberConnect 2. Game ini akan tersedia di platform iOS dan Android secara gratis di Jepang. Pihak Square telah memastikan bahwa game ini akan rilis di negara lain, sayangnya tanggal rilis masih belum ditentukan.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.