Sukses

Jason Vorhees Teror Para Gamer di Friday The 13th

Bagaimana jika Jason Vorhees menjelma ke video game? Apakah akan sama tegangnya seperti di seri film Friday The 13th?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para penggemar film ber-genre horor slasher, khususnya Friday The 13th, bersiaplah. Jason Voorhees -- antagonis slasher sadis dari film ini -- akan kembali ke video game yang sedang dipersiapkan oleh Crystal Lake Entertainment, yang sekaligus menjadi rumah produksi film horor fenomenal tersebut.

Menurut informasi yang dilansir Games Radar, sutradara film Friday The 13th -- Sean S. Cunningham -- juga akan ikut andil membuat game ini. Dia berjanji bahwa game ini akan membawa unsur yang sama menyeramkan dan menegangkan seperti seri filmnya.

"Game ini akan membawa para gamer untuk kembali 'nostalgia' dengan film Friday The 13th dengan bentuk yang interaktif. Kami mempunyai banyak ide yang siap dikembangkan untuk game ini. Tentunya game ini akan dibumbui unsur surprise dan thrill dimana para gamer bisa merasakan ketegangan yang sama seperti menonton seri film Friday The 13th," ungkap Sean S. Cunningham.


Setting lokasi game ini pun juga akan sama persis seperti yang ada di film. Gameplay yang disajikan pun rencananya akan mirip dengan seri filmnya, dimana akan ada sekumpulan anak muda yang menginap di lokasi Camp Crystal Lake dan akan diteror bahkan dibunuh oleh Jason Vorhees.

Sayangnya pihak developer game belum bisa memastikan game ini akan dirilis untuk platform apa saja. Namun yang pasti Friday The 13th akan dirilis dalam bentuk multiplatform atau bisa dimainkan di beberapa konsol. Cunningham juga mengungkap bahwa game ini sedang dalam tahap pengembangan yang lebih jauh. Friday The 13th rencananya akan dirilis pada Oktober 2015. 

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini