Sukses

WWE Immortals, Game Gulat ala Superhero

Bagaimana rasanya melihat karakter pegulat WWE dengan tampilan kostum ala superhero?

Liputan6.com, Jakarta - NetherRealm Studios, pengembang game fighting (pertarungan) Mortal Kombat dan Injustice: God Among Us, memang terbukti mampu menarik perhatian fans game fighting dengan gameplay yang menarik untuk dimainkan dalam konsol maupun perangkat mobile.

Di awal tahun 2015, NetherRealm Studios merilis seri game wrestling WWE Immortals untuk iOS dan Android secara gratis. Game WWE Immortals bisa dibilang berbeda dari seri game WWE sebelumnya. Menurut informasi dari Touch Arcade, game ini memberikan feel game wrestling yang berbeda.

Dengan kontrol kombat tap and swipe, para pemain tidak akan mengalami kesulitan mengontrol karakternya untuk melancarkan serangan berat ke musuh.  

Battle system di WWE Immortals menghadirkan battle system yang sama persis seperti Injustice: Gods Among Us. Dengan fitur 3-on-3, masing-masing karakter akan mempunyai super bar yang bisa menjalankan jenis dan gaya serangan yang berbeda. Karena game ini ber-genre wrestling, serangan yang dilakukan oleh karakter lebih cenderung ke grappling atau menggulat musuh.

Secara keseluruhan, game ini bisa dibilang 'mengadopsi' gameplay yang sama persis dengan Injustice. Namun menariknya, game ini menyajikan karakter-karakter WWE yang berbeda dengan tampilan kostum ala superhero yang unik, seperti Roman Reign dengan kostum Gladiator, The Rock dengan kostum Golem dan masih banyak lagi.

Tentunya bagi yang pernah memainkan Injustice: Gods Among Us, WWE Immortals ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dicoba. Bagaimana rasanya ketika memainkan game wrestling dengan rasa 'Injustice: Gods Among Us'?

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini