Sukses

Ada Kontroler PS4 Berbalut Emas 24 Karat, Mau?

ColorWare merilis kontroler untuk konsol bergengsi besutan Sony dan Microsoft, yaitu PS4 dan Xbox One.

Liputan6.com, Jakarta - ColorWare baru saja merilis kontroler untuk konsol bergengsi besutan Sony dan Microsoft, yaitu PS4 dan Xbox One. Yang banyak menarik perhatian para fans konsol ini adalah kontroler ini ternyata dilapisi emas 24 karat.

ColorWare merupakan perusahaan yang bisa mengubah bentuk tampilan produk elektronik ataupun gadget yang Anda punya. Banyak hasil polesan perusahaan ColorWare yang menghasilkan make over produk-produk elektronik dengan warna unik dan bahkan tidak tersedia di pasaran.

Dilansir Product Reviews, Sabtu (24/1/2015), kontroler ini dirilis dalam stok terbatas. Untuk memesannya pun harus menunggu 3-4 minggu sampai proses pengiriman selesai dilakukan. 




Kontroler ini tentunya dibuat dalam packaging orisinil PS4 dan Xbox One. Pelapisan kontroler dengan emas 24 karat ini sendiri telah melewati proses dan pengawasan yang begitu detail.

Kontroler Sony DualShock 4 yang dilapisi emas 24 karat terlihat lebih elegan dan tentunya masing-masing tombol kontroler telah ditingkatkan dari segi kualitas, termasuk kedua stik analog yang juga 'dipoles'. 

Sedangkan kontroler Xbox One juga mengalami proses yang kompleks seperti DualShock 4 milik PS4. Ini tentunya juga dilapisi emas dan terlihat lebih eksklusif.

Kedua kontroler ini dibandrol dengan harga US$ 300 atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Jika Anda memesan kontroler ini, pihak ColorWare tentunya juga akan menyertakan garansi.


Kontroler emas 24 karat yang telah masuk ke pasaran ini dipastikan bakal menarik para fans kedua konsol bergengsi tersebut. Bahkan CEO ColorWare menyebut, kontroler emas 24 karat PS4 dan Xbox On ini dikatakan sebagai kontroler untuk para diehard gamers (gamer maniak)".

Apakah Anda tertarik merogoh kocek sebesar Rp 3,7 jutaan untuk membeli kontroler ini?

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini