Sukses

Smartphone Telah Merenggut Kehidupan Anda?

Video animasi bertajuk Mr. Selfie berikut ini menunjukkan kepada kita bahwa kehidupan kita telah dikuasi oleh smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Video animasi bertajuk `Mr. Selfie` di bawah ini menunjukkan kepada kita bahwa kehidupan kita telah dikuasai oleh smartphone. Hidup kita bisa terlewati begitu saja dan hanya terpaku di depan layar smartphone

Kita bahkan tidak bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi di depan kita, kecuali smartphone. Video pendek ini juga menampilkan seseorang yang merindukan keindahan dan hubungan antar manusia saat ia berjalan melewati hari.

Tapi ia sendiri secara tidak sadar tak mempedulikannya karena lebih memilih untuk mendapatkan "Like" atau "Favorit" di akun media sosialnya.

Weareseventeen yang dikenal sebagai studio motion graphics dan desain, yang mengunduh video ini ke situs berbagi video Vimeo, mengatakan bahwa `Mr selfie` adalah kisah lucu dari fenomena kehidupan modern saat ini.

Penasaran? Simak video animasi kreatif di bawah ini.

Mr Selfie from weareseventeen on Vimeo.

(isk/dew) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini