Sukses

Bos HTC: iPhone Sangat Membosankan!

Jeff Gordon lebih menginginkan sebuah ponsel yang unik, lebih personal, dan lebih menakjubkan ketika dikeluarkan dari saku.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2015 dibuka dengan kesuksesan Apple menjual 74,5 juta unit iPhone di sepanjang periode Oktober hingga Desember 2014. Yang membuat Apple patut berbahagia adalah dua produk anyar mereka, iPhone 6 dan 6 Plus berhasil mendapat animo yang sangat positif dari para konsumen.

Ucapan selamat pun mengalir, salah satunya dari Senior Global Online Communications Manager HTC, Jeff Gordon, melalui akun Twitter pribadinya (@urbanstrata). Namun Jeff tak sekadar mengucapkan selamat. Selaku pesaing, Jeff tetap menyempatkan diri untuk mengkritik iPhone.

Menurut yang dilansir laman Phone Arena, Senin (2/2/2015), Jeff secara terang-terangan menyebutkan bahwa iPhone sangat membosankan.

"Selamat untuk Apple atas laporan keuangan yang menakjubkan. Aku tidak benci Apple --faktanya aku menggunakan MacBook Air-- tapi menurutku iPhone sangatlah membosankan," tulis Jeff.

Lebih lanjut Jeff pun berkicau: "Pilihan yang sangat mudah, iPhone sangat membosankan. Aku lebih menginginkan sebuah ponsel yang unik, lebih personal, lebih menakjubkan ketika dikeluarkan dari saku."

Menurut kabar terakhir yang beredar, HTC memang sedang mempersiapkan sebuah smartphone anyar yang diprediksi akan hadir sebagai seri One M9. Bahkan besar kemungkinan seri One M9 akan dipamerkan HTC pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2015 yang akan digelar pada 2-5 Maret mendatang di Barcelona, Spanyol.

Rumor yang dipublikasikan laman The Verge sempat menyebutkan bahwa di sektor desain, M9 masih akan mengusung konsep yang mirip dengan pendahulunya, seri One M8.

Smartphone ini juga disebutkan akan memiliki kamera utama 20 megapiksel (MP), serta kamera depan yang lebih baik terutama jika mengambil foto dengan pencahayaan rendah. Spesifikasi lainnya antara lain prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan teknologi audio Dolby 5.1.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini