Sukses

Berapa Harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia?

Kabarnya iPhone 6 dibanderol tak terlalu jauh dari harga yang dipasang di iPhone 5S.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal rilis iPhone 6  dan iPhone 6 Plus di Indonesia sudah dipastikan yakni 6 Februari 2015. Berapakah harga yang akan dibanderol untuk perangkat smartphone terbaru besutan Apple tersebut?

Hingga saat ini, PT Trikomsel Oke Tbk sebagai disitributor yang sudah mengumumkan diri akan menjadi penjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke Indonesia masih belum memberikan penjelasan berapa harga yang akan dibanderol di dua seri iPhone teranyar tersebut.

Sedangkan pihak operator, mengaku masih membuat komposisi harga yang pas dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang akan dipasarkan dengan cara bundling layanan data miliknya.

"Kita masih finalisasi masalah harga. Tim internal kita sedang buat komposisi paling bagus untuk menghadirkan paket bundling terbaik buat pelanggan," ungkap Henry Wijayanto, Public Relations Manager PT XL Axiata Tbk melalui saluran telepon di Jakarta.

Hal yang sama diungkap oleh PT Indosat Tbk. Perusahaan ini hanya memberikan gambaran bahwa harga yang akan disematkan di iPhone 6 nantinya tidak akan terpaut jauh dari seri iPhone 5S yang sudah dipasarkan tahun lalu.

"Kemungkinan harganya gak terlalu jauh dari seri sebelumnya, tapi kita masih belum tahu berapa harga yang akan dipasang di keduanya. Kita sedang proses hitung-hitungan dulu berapa harga yang pas untuk pelanggan," ujar Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat.

Sekadar informasi, iPhone 5S berkapasitas 16GB sewaktu dipasarkan di Indonesia pertama kali awal tahun lalu dibanderol seharga Rp 10,499 juta. Mungkinkah harga iPhone 6 berkapasitas 16GB akan dibanderol  dengan harga tak jauh dari Rp 10 juta? Kita tunggu saja nanti.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini