Sukses

Daftar Hadiah Valentine yang Cocok Untuk Gamer

Anda bingung mau memberikan hadiah apa untuk pacarmu yang seorang gamer? Berikut pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang hari kasih sayang atau Valentine, Anda bingung mau memberikan hadiah apa untuk pacarmu yang seorang gamer? Jangan khawatir, banyak alternatif hadiah yang bisa diberikan untuknya. Mulai dari pernak-pernik merchandise game sampai makanan yang berupa controller!

Mengutip informasi di laman Games Radar, Senin (9/2/2015), berikut beberapa pilihan pernak-pernik game yang cocok diberikan untuk para gamer. Penasaran apa saja? Yuk, telusuri ulasan dibawah ini.

Xbox Emas 

Ternyata selain kontroler Xbox One yang dibalut dengan emas 24 karat, konsol berbalut emas ini bisa menjadi hadiah ekslusif bagi kekasihmu.

Vase Bunga Retro 8-bit

Vase ini memiliki desain yang cukup unik, didesain dengan konsep tampilan retro 8-bit, vase ini cocok menjadi hiasan kamar pacarmu yang gemar bermain game jadul (jaman dulu).

RPG Handbag (Untuk Wanita)

Cocok untuk pacarmu yang gemar bermain game dan shopping, tas ini tampil elegan namun tetap seimbang dengan tampilan desain RPG klasik dengan ikon gambar pedang, buku dan hati.

Mug Hati 'Thermo-Graphic'

Mug bergambar hati ini bisa dibeli sepasang. Didesain secara thermo-graphic, jika mug ini terkena air panas, maka gambar hatinya akan berwarna merah dan naik sampai ke bagian atas.

Kartu Minecraft Edisi Valentine

Bagi para fans Minecraft, kartu ini cocok untuk menggombali pacarmu dengan beberapa pilihan desain dan kalimat yang berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Jam Tangan Arcade

Lucu dan unik, desain jam tangan dalam bentuk mesin arcade yang sempat eksis pada tahun 1990an ini cocok bagi si dia yang masih cinta konsol jadul (jaman dulu) dan retro.

Jam Tangan Nintendo Gameboy

Pacarmu fans Nintendo? Coba berikan ia jam Nintendo Gameboy yang sangat lucu ini.

Permen Gummy Controller

Bagi pacarmu yang gemar makan permen manis, gummy controller ini cocok untuk melengkapi hari Valentinemu dengannya.

Dompet Controller Nintendo

Selain jam tangan, controller konsol Nintendo ternyata juga hadir dalam bentuk dompet yang unik!

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Pokemon Bowtie

Pacarmu mengaku fans Pokemon? Coba berikan ia dasi kupu-kupu yang lucu ini.

Nintendo Cufflink

Masih seputar Nintendo, sepertinya konsol ini mempunyai banyak ide untuk dijadikan merchandise di hari Valentine untuk si tersayang. Kali ini Nintendo hadir dalam bentuk cufflink untuk membuat penampilan pacarmu menjadi lebih oke.

Cincin Pokéball

Cincin Pokéball ini cocok untuk melamar pacarmu yang merupakan fans Pokemon.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini