Sukses

Ini Dia Fitur Baru Andalan Mortal Kombat X

Apa saja fitur-fitur terbaru yang dimiliki game Mortal Kombat X? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Developer game Mortal Kombat X, NetherRealm Studios, kembali mengumumkan informasi baru dari game fighting yang sangat dinantikan oleh para gamer ini. Informasi tersebut merupakan fitur baru dari game Mortal Kombat X yang akan dirilis dalam waktu kurang lebih dua bulan lagi. Apa saja fitur-fitur baru tersebut?

Mengutip informasi Gaming Bolt, Minggu (8/2/2015), gameplay Mortal Kombat X akan menghadirkan fitur Faction War dan Living Towers. Dipastikan fitur ini merupakan fitur andalan Mortal Kombat X karena akan menyajikan pengalaman game fighting yang berbeda dari game fighting lainnya.

Berikut behind the scene dari pembuatan fitur Mortal Kombat X:

Faction War merupakan profil online Anda ketika memainkan beberapa mode game yang berbeda dan point yang Anda dapatkan ketika memenangkan pertarungan akan 'ditabung' ke kelompok faksi karakter yang Anda mainkan. Akan ada lima kelompok faksi karakter di game ini: Lin Kuei, White Lotus, Brotherhood of Shadow, Special Forces dan Black Dragon.

Living Towers merupakan fitur online yang menghadirkan beberapa variasi tower dengan challenge yang berbeda-beda. Fitur ini sempat dihadirkan di seri game Mortal Kombat terdahulu. Fitur ini akan memberikanmu reward jika Anda mampu menyelesaikan mode ini.

Fitur ini tentunya memastikan Anda harus mempunyai koneksi internet. Mortal Kombat X akan dirilis pada 14 April 2014 untuk konsol Xbox One, PS4, Xbox 360, PS3 dan PC.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.