Sukses

[Hands-On] OnePlus One, Smartphone Terbaik 2014 Ada di Indonesia

Tim Tekno Liputan6.com mendapatkan kesempatan untuk hands-on smartphone kelas premium ini.

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus One sukses dinobatkan sebagai salah satu smartphone terbaik untuk tahun 2014. Dan kini OnePlus One telah secara resmi memasuki pasar Indonesia melalui e-commerce Lazada Indonesia secara eksklusif.

Ponsel pintar besutan pabrikan asal Tiongkok OnePlus ini menjadi salah satu smartphone berperforma terbaik dengan mancatatkan skor di atas 40 ribu dalam uji AnTuTu Benchmark. Pencapaian tersebut mengungguli deretan smartphone populer seperti Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z3.

Pada acara peluncurannya, Tim Tekno Liputan6.com mendapatkan kesempatan untuk hands-on smartphone kelas premium ini.

- OnePlus One dilengkapi dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixels bertipe IPS LCD. Tersedia pula lapisan Corning Gorilla Glass generasi terbaru yang siap melindungi OnePlus One dari berbagai goresan.


- OnePlus One berdesain tipis dengan dimensi 152.9 x 75.9 x 8.9 mm. Meski cukup bongsor, namun desainnya cukup nyaman dalam genggaman.


- OnePlus One juga telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2,5 GHz Krait 400. Untuk pemrosesan grafis, OnePlus memiliki GPU Adreno 330 serta didukung RAM 3GB. Kinerja OnePlus One didukung sistem operasi Android Kiktat yang di modifikasi menjadi sistem operasi versi CyanogenMod 11S.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

NEXT


- Dari sektor kamera, sudah tesedia kamera yang memiliki lensa beresolusi 13 MP dengan dukungan sensor Sony Exmor IMX 214, yang terdiri dari 6 lapisan lensa, f/2.0, dan tak ketinggalan Dual LED Flash, yang mampu mengoptimalkan hasil foto yang anda bidik.

- Dari segi konektivitas, ponsel ini sudah dipersenjatai secara lengkap dengan Fitur GPS + GLONAS, Wifi, NFC, Bluetooth, USB-OTG.

- OnePlus One dibekali baterai Li-Po 3100 mAh yang sanggup bertahan seharian penuh.

(den/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini