Sukses

Samsung Pamerkan Produk Inovatifnya di Samsung Forum 2015

Pada Samsung Forum tahun 2015 ini, Samsung Electronics memperkenalkan beragam produk terbaru inovatif.

Liputan6.com, Bangkok - Samsung Electronics hari ini memamerkan beragam teknologi inovatifnya lewat jajaran produk-produk terbaru mereka di acara Samsung Forum 2015 yang digelar di Bangkok, Thailand.

Bertempat di Impact Forum Convention Center, Bangkok, Thailand, sesi konferensi dibuka oleh President dan CEO Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, Yong Sung Jeon.

"Samsung menjadi merek terbaik dan terpercaya di Asia selama tiga tahun berturut-turut. Kami selalu memperkenalkan produk-produk yang inovatif", kata Jeon di acara tersebut, Kamis (12/2/2015).

Samsung Forum sendiri adalah forum tahunan yang rutin diadakan oleh Samsung Electronics untuk memperkenalkan line-up dan teknologi terbaru mereka. Pada Samsung Forum tahun 2015 ini, Samsung Electronics memperkenalkan beragam produk termasuk Samsung Smart Camera NX1, Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Printing Solutions, S-UHD TV hingga mesin cuci Activ Dualwash.

"Tahun ini Samsung membawa pengalaman menonton ke tingkat yang paling tinggi lewat S-UHD TV, dengan kontras dan tingkat kecerahan luar biasa dan warna spektakuler", tambah Jeon.

S-UHD TV hadir dengan kualitas gambar yang superior, tingkat kontras yang menakjubkan dan warna yang lebih cerah. Teknologi yang ada pada televisi ini diklaim dapat menghasilkan gambar dengan tingkat kontras dan kecerahan 2,5 kali lebih terang dibanding TV konvensional.

SUHD TV menggunakan teknologi nano-kristal sehingga warna yang ditampilkan lebih baik. Samsung juga berkolaborasi dengan Fox Innovation Lab untuk membuat ulang film 'Life of Pi' khusus untuk S-UHD TV, sehingga film tersebut terlihat lebih hidup dari sebelumnya.

Inovasi juga dilakukan di segmen rumah tangga. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini memamerkan peralatan rumah pintar yang terinspirasi dari para koki profesional. melalui kulkas seri Chef Collection yang berdesain premium.

Samsung juga memperkenalkan kamera terbarunya, NX1 dan NX500, varian smartphone Galaxy A yang ramping untuk para pecinta foto selfie, serta Galaxy Note Edge.

"Teknologi semakin maju dan kami ingin semua orang bisa mendapatkan manfaat dari itu", tutup Jeon.

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini