Sukses

London Scout, Fashionista Cilik Instagram

Meski baru berusia 3 tahun, London Scout berhasil menyedot perhatian dunia fashion dan media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Meski baru berusia 3 tahun, London Scout berhasil menyedot perhatian dunia feyen dengan gaya pakaiannya. Berkat blog miliknya yang populer dan puluhan ribu follower Instagram, bocah ini berhasil menyandang gelar fashionista cilik.

Popularitas Scout digambarkan dengan jelas di akun Instagram, yang tentunya dibuat oleh ibunya, Sai De Silva. Akun @scoutfashion yang memiliki lebih dari 50 ribu follower, menampilkan berbagai gaya gadis mungil ini dalam balutan pakaian menarik.

Popularitas gaya street style Scout ini berawal dari Instagram. Setelah Instagram Scout dikenal luas di luar teman-teman dan keluarga, Sai Da Silva pada sembilan bulan lalu meluncurkan sebuah blog bernama Scout the City.



Sai Da Silva mengatakan, putri kecilnya itu tidak tahu telah menjadi bintang internet. Menariknya, pakaian Scout tidak berasal dari toko-toko pakaian mewah.

"Kami adalah keluarga sederhana yang mencocokkan pakaian yang dihadiahkan kepada kami atau dibeli dari toko-toko terjangkau," kata Sai Dal Silva kepada The Huffington Post. Demikian seperti dilansir Business Insider, Rabu (18/2/2015).

Saat berita ini diturunkan, akun @scoutfashion memiliki 59,5 ribu follower dan 532 following dengan 588 postingan. Berikut dua pose modis gadis kecil berambut keriting tersebut.





(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini