Sukses

Predator Akan Susul Jajaran Petarung Mortal Kombat X?

Rumornya, karakter alien robot ganas ini akan hadir di game fighting Mortal Kombat X.

Liputan6.com, Jakarta - Sambil menunggu kabar terbaru sebelum dirilisnya game fighting Mortal Kombat X pada April 2015, terdengar rumor bahwa pihak developer NetherRealm Studios telah mempersiapkan beberapa karakter non Mortal Kombat. Artinya karakter ini tidak ada dalam cerita Mortal Kombat dan muncul dari seri film atau komik lainnya.

Mengutip informasi di laman Arcade Sushi, Jumat (20/2/2015), NetherRealm Studios juga berencana untuk membuat DLC (Downloadable Content) yang akan menghadirkan karakter Predator. Predator sendiri hadir dari seri film Predator yang sempat melejit di era tahun 1990-an.

Bahkan, tak hanya Predator, rumor tersebut juga mengatakan bahwa Dillon, salah satu karakter di film Predator yang tengah memburu makhluk alien robot tersebut, juga akan hadir di jajaran petarung Mortal Kombat X.

Kabar ini memang belum dikonfirmasikan secara resmi oleh pihak NetherRealm Studios maupun Warner Bros, namun ini juga bukan pertama kalinya beberapa karakter ikonik dari serial film hadir di game Mortal Kombat. Sebut saja Freddy Krueger dari serial film horor Nightmare on Elm Street dan Kratos dari game God of War hadir sebagai karakter DLC di game Mortal Kombat reboot pada tahun 2011.

Dan ini juga bukan pertama kalinya Predator hadir sebagai karakter add-on di dunia video game, sebelumnya, ia juga hadir sebagai karakter di game Call of Duty: Ghost pada tahun lalu.

Semoga saja Predator memang hadir menyusul jajaran para Kombatants (sebutan petarung Mortal Kombat), meskipun kedua pihak pengembang game ini belum mengumumkan secara resmi apakah benar makhluk alien robot menyeramkan ini akan siap bertarung di turnamen Mortal Kombat X.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini