Sukses

Mortal Kombat X Segera Sambangi iOS dan Android

Mortal Kombat X akan hadir di perangkat kesayangan Anda dalam waktu sebulan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - NetherRealm Studios memang gemar memberikan kejutan kepada para fans Mortal Kombat. Di saat para penggemar menunggu rilis game fighting yang akan hadir dalam waktu kurang lebih satu bulan lagi, developer game ini sontak memperlihatkan satu trailer lagi dari Mortal Kombat X.

Trailer tersebut tidak memperlihatkan storyline game secara mendalam, justru malah mengumumkan bahwa Mortal Kombat X bakal hadir untuk perangkat mobile iOS dan Android. 

Memang belum pernah terdengar gaungnya bahwa game fighting yang dinantikan ini akan hadir untuk mobile. Namun, mengutip informasi di laman Dread Central, Selasa (3/3/2015), Ed Boon selaku Director Mortal Kombat X mengungkap bahwa kehadiran game ini di perangkat mobile memang sudah menjadi rencananya sejak lama.

"NetherRealm Studios memang merencanakan membuat Mortal Kombat X untuk hadir di perangkat mobile dan membuat para penggunanya merasakan pengalaman bertarung yang berbeda di perangkat seperti smartphone ataupun tablet," ujar Boon.

Boon juga mengatakan bahwa timnya telah menambahkan fitur unik dimana bisa menghadirkan konektivitas yang nyata antara versi konsol dan mobile dari game ini. Tentunya para pengguna mobile dipastikan akan merasakan gameplay yang sama dengan versi konsolnya.

Ini memang pertama kalinya Mortal Kombat muncul di perangkat mobile dengan evolusi yang bisa dibilang cukup sempurna. Versi mobile dari Mortal Kombat X akan menghadirkan fitur pertarungan hybrid, card collecting, pertarungan tim secara multiplayer, dan masih banyak lagi.

Untuk fitur Fatality dan Brutality, jangan khawatir, dua fitur gaya tarung sadis tersebut juga akan muncul di versi mobile. Semoga saja versi mobile Mortal Kombat X mampu menyamai versi konsolnya yang bersamaan akan dirilis pada 14 April 2015.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.