Sukses

Edisi Kolektor Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Segera Hadir

Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan hadir dalam set edisi kolektor khusus untuk para penggemarnya

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, game anyar yang juga merupakan seri terakhir dari Metal Gear yaitu Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, akan dirilis pada awal September 2015.

Tak hanya itu, Konami selaku publisher game ini juga mengumumkan bahwa Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan hadir dalam Collector's Edition atau edisi kolektor khusus yang bisa di pre-order.

Mengutip informasi di laman Geek, Sabtu (7/3/2015), edisi kolektor ini menghadirkan konten spesial yang tentunya membuat pengalaman bermain menjadi lebih seru. Tak hanya itu, game ini ternyata juga menghadirkan Day 1 Edition yang juga menghadirkan konten DLC (downloadable content) yang menarik.

Day 1 Edition dibandrol US$ 59.99 atau sekitar Rp. 780 ribu (kurs US$ 1= Rp 13.000) untuk konsol PS4, Xbox One, dan US$ 49.99 atau sekitar Rp 650 ribu untuk konsol PS3 dan Xbox 360. Edisi ini sudah termasuk:

  • Map (untuk versi fisik)
  • DLC Items: Adam-ska Special Handgun, Personal Ballistic Shield (Silver), Cardboard Box (Wetland), Fatigues (Blue Urban Snake Costume), Metal Gear Online XP Boost.
  • Versi Steam yang sudah dilengkapi dengan DLC pada saat dirilis

Sedangkan untuk Collector's Edition akan dibandrol US$ 99.99 atau sekitar Rp. 1,3 jutaa untuk konsol PS4 dan Xbox One. Edisi ini sudah termasuk:

  • Half Scale Replica Bionic Arm Karakter Snake
  • Collectible Steelbook
  • Blu-ray Disc Dokumenter Behind the Scenes & Trailer
  • Map
  • Exclusive Packaging
  • DLC Items: Weapon & Shield Pack, Cardboard Boxes, Snake Costumes, Metal Gear Online Boost dan Items

Tak hanya itu, ternyata Konami juga menghadirkan konsol PS4 edisi terbatas dengan warna merah ala bionic arm milik Snake dan juga DualShock 4 dengan tema Diamond Dogs.

Sepertinya Konami memang berusaha untuk menghadirkan seri terakhir Metal Gear-nya secara ekslusif. Semoga saja seri ini bisa menutup kisah Metal Gear secara epik dan sempurna. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain sendiri akan dirilis untuk PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One pada 1 September 2015, sedangkan rilis untuk versi PC akan hadir pada 15 September 2015.

(jek/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini