Sukses

Indonesia Dipilih jadi Lokasi Toko Perdana Capdase di Dunia

Perusahaan pembuat aksesoris perangkat gadget, Capdase meresmikan pembukaan toko pertamanya di dunia di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan pembuat aksesoris perangkat gadget, Capdase, meresmikan pembukaan toko perdananya di dunia. Toko fisik pertama milik Capdase tersebut memilih tempat di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Capdase menyebut toko perdananya ini sebagai 'flagship store'. Sesuai namanya, toko resmi ini akan difungsikan untuk memamerkan aneka produk unggulan Capdase secara fisik ke tengah pasar Indonesia yang dinilai memiliki angka adopsi perangkat mobile yang sangat tinggi.

"Ini toko perdana Capdase dan juga yang pertama di dunia. Sebenarnya memiliki toko sendiri merupakan cita-cita saya sejak perusahaan ini berdiri di tahun 2003," kata Derek Mak, Pendiri dan Direktur Eksekutif Capdase International Distribution ketika meresmikan pembukaan toko pertamanya.

Potensi besar yang ada di Indonesia membuat perusahaan asal Hongkong itu memilih membuka toko pertamanya di Tanah Air. Jakarta sendiri, diakui Derek, dipilih perusahaannya karena sebagian besar masyarakat di kota ini memiliki angka adopsi aksesoris gadget yang sangat tinggi.

"Orang Indonesia khususnya di Jakarta sangat banyak yang sudah terbiasa beraktivitas secara mobile. Ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap aksesoris gadget meningkat dan popularitas Capdase yang tinggi di sini membuat kami ingin lebih dekat dengan pasar yang sangat penting ini," tambah Derek.

Salah satu pendiri Capdase tersebut mengaku perusahannya saat ini memiliki lebih dari 500 varian produk aksesoris gadget yang ditawarkan ke pasar berupa casing, earphone, anti-gores, dan berbagai bentuk aksesoris gadget lainnya.

Capdase mengaku bakalan berusaha menghadirkan tiap produk unggulannya di toko fisik perdananya ini.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.