Sukses

4 Game yang Bakal Sambangi Apple Watch

Penasaran apa saja empat game yang akan hadir di jam tangan pintar Apple ini?

Liputan6.com, Jakarta - Masih seputar soal jam tangan pintar besutan Apple, kali ini santer terdengar bahwa smartwatch yang bernama Apple Watch ini akan mendapatkan beberapa game (tentunya berasal dari iOS) yang bisa dimainkan.

Yang masih menjadi perhatian untuk Apple Watch kali ini adalah apakah sejumlah game yang hadir di smartwatch ini mampu mengakomodir kebutuhan para penggunanya terkait hiburan digital yang disajikan?

Sepertinya pihak Apple mampu memperlihatkan kebolehan smartwatch ini lewat beberapa game yang akan hadir. Meskipun terbatas oleh ukuran, sejumlah game ini dapat tampil unik dengan gameplay yang sederhana, ringan, dan juga praktis.

Mengutip informasi Touch Arcade, Jumat (13/3/2015), terdapat 4 game yang dapat dimainkan di Apple Watch. Penasaran apa saja game yang bisa dimainkan di Apple Watch? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

BlastBall Duo

BlastBall Duo adalah game yang dibuat berdasarkan dari game bergenre puzzle mekanik yang hadir di iOS dengan judul BlastBall MAX. Game besutan developer Monkube ini sebenarnya hanyalah adaptasi gameplay BlastBall MAX yang disesuaikan untuk layar Apple Watch yang berukuran kecil.

Duo disini artinya adalah game ini bisa dimainkan secara multiplayer. BlastBall Duo akan tersedia untuk Apple Watch pada awal April 2015.

>>> Selanjutnya

3 dari 5 halaman

2

Hatchi - A Retro Virtual Pet

Hadir di iOS dalam beberapa tahun terakhir, Hatchi merupakan game bergenre virtual pets layaknya Tamagotchi di era tahun 1990an. Hadir di Apple Watch, Anda akan memelihara Hatchi yang lucu dengan tampilan dan juga fitur yang sama di perangkat iOS.

Portable Pixels selaku developer game ini mengungkap bahwa Hatchi versi Apple Watch akan dirilis secara bersamaan dengan update terbaru game Hatchi yang ada di iOS.

>>> Selanjutnya

4 dari 5 halaman

3

Letterpad

Game besutan Nimblebit ini ternyata juga akan menyambangi Apple Watch. Letterpad adalah word game yang gameplay-nya sama dengan seri game Nimblebit sebelumnya yang berjudul Textropolis.

Tujuan Anda memainkan game ini adalah membuat kata sebanyak mungkin dari huruf-huruf yang diperlihatkan. Anda akan diberikan sembilan kotak huruf yang berbeda dan harus membuat sebuah kata dari topik yang diberikan.

Cukup seru untuk dimainkan di Apple Watch sambil mengisi waktu luang Anda. Namun demikian, belum ada pengumuman resmi terkait tanggal berapa game ini akan dirilis untuk Apple Watch.

>>> Selanjutnya

5 dari 5 halaman

4

Elementary Minute

Game ini merupakan salah satu permainan seru jika hadir di Apple Watch. Klemens Strasser selaku developer Elementary Minute berusaha untuk mengadaptasi gameplay dari game ini yang ada di iOS ke Apple Watch.

Elementary Minute merupakan game dengan genre quiz, dimana Anda harus menentukan pernyataan atau gambar yang ditunjukkan benar atau salah.

Hanya dengan melakukan swipe untuk menjawab, tentunya game ini terlihat seru karena Anda harus cepat dan tepat dalam menjawab pernyataan atau gambar yang diperlihatkan. Elementary Minute akan hadir di Apple Watch pada 24 April 2015.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini