Sukses

Johnny Cage & Sonya Bakal Reunian di Mortal Kombat X

Dua sejoli ini hadir kembali di jajaran petarung Mortal Kombat X, penasaran melihat aksi mereka?

Liputan6.com, Jakarta - NetherRealm Studios kembali lagi merilis trailer terbaru Mortal Kombat X. Kali ini, para fans digemparkan dengan hadirnya karakter jagoan kawakan Johnny Cage dan Sonya Blade yang secara resmi kembali reunian di game fighting kontroversial ini.

Di trailer tersebut, terlihat Johnny, Sonya, dan Cassie melakukan beberapa aksi laga melawan para musuh kombatans (sebutan para petarung Mortal Kombat X). Bahkan, karakter favorit para fans MK (Mortal Kombat) -- Kenshi, juga hadir di trailer tersebut bersama Johnny dan Sonya. 

Yang tak kalah heboh membuat para fans berkomentar terkait trailer ini adalah terlihat adegan Johnny dan Sonya yang mengungkap bahwa ternyata mereka telah bercerai. Tentunya ini menjadi hal yang menggelitik para fans apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka selama 25 tahun sebelum cerita Mortal Kombat X dimulai.

Seperti yang dilansir laman Polygon, Sabtu (14/3/2015), NetherRealm Studios mengungkap bahwa inti dari Mortal Kombat X adalah tetap ke aksi laga pertarungan khas MK, namun mereka tetap ingin menghadirkan cerita yang mendalam ke para fans agar lebih mengetahui seluk beluk setiap karakter yang hadir di game ini.

NetherRealm juga mengatakan bahwa hubungan keluarga juga menjadi salah satu elemen sentral di game ini. Jelas terlihat beberapa karakter baru mempunyai hubungan keluarga dengan karakter lama yang juga hadir di Mortal Kombat X. Sebut saja keluarga Cage, Johnny Cage dan Sonya Blade dengan sang putrinya yang tomboy, Cassie Cage, lalu ada Jaqueline Briggs yang merupakan putri dari Jax, ada Kung Jin yang ternyata merupakan sepupu dari Kung Lao dan juga Takashi Takeda yang merupakan putra dari karakter Kenshi.

Dengan banyaknya karakter yang telah resmi dihadirkan di game ini, nampaknya alur story mode Mortal Kombat X akan menjadi seru dan tentunya akan berakhir secara kompleks. Apakah Anda masih punya prediksi mengenai beberapa karakter lagi yang akan hadir menyusul jajaran para kombatans? Sebaiknya tunggu saja sampai game ini resmi dirilis pada 14 April 2015. 

Berikut trailer dari Mortal Kombat X yang menghadirkan Johnny Cage dan Sonya Blade:

(jek/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini