Sukses

Wanita Pasang Iklan Online Demi Cari Pria yang Menghamilinya

Seorang ibu muda saat ini sedang mencari ayah dari anaknya dengan cara memasang iklan baris di situs online Gumtree.

Liputan6.com, Australia - Seorang ibu muda yang sebelumnya melakukan one-night stand dan kemudian hamil, saat ini sedang mencari ayah dari anaknya dengan cara memasang iklan baris di situs online Gumtree.

Padahal, wanita bernama Bianca Fazey tersebut sebelumnya diberitahu kepada dokter pada 2011 lalu bahwa dirinya tidak akan bisa memiliki anak karena penyakit sindrom polycystic ovary yang dideritanya.

Dilansir Mirror, Senin (16/3/2015), tapi Bianca nyatanya hamil oleh pria yang ia diketahui bernama Jeremy - pria berusia 20 tahunan yang berasal dari Morley, pinggiran Perth, Australia.

Setelah melakukan pencarian selama lima bulan tanpa hasil, ia kemudian mem-posting iklan di Gumtree. Harapannya adalah Jeremy atau orang yang mengenalnya, membaca iklan tersebut. Sekitar dua bulan lalu, Bianca akhirnya melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Logan.

"Saya ingin tahu siapa sebenarnya pria ini (Jeremy). Mungkin suatu hari Logan juga akan mempertanyakannya. Jika dia menghubungi saya, saya akan menyimpan kabar ini hanya untuk kami," kata Bianca.

 

❤️ My beautiful baby boy, such a blessing.

A photo posted by @befazed on


Kini, Bianca berharap iklan online itu dibaca Jeremy dan tergugah untuk menemui Logan. Ia bahkan sudah siap jika Jeremy tak pernah datang menemuinya.

"Saya tak mengharapkan uang darinya. Saya punya penghasilan sendiri, kuliah sambil bekerja. Pastinya saya sangat mencintai Logan dan saya adalah ibu yang bahagia," pungkas Bianca.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini