Sukses

Ulang Tahun Ke-3, Lazada Gelar Diskon 90%

Lazada mengelar promo khusus selama tiga hari di tanggal 24-26 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Lazada Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ketiga bulan ini. Anak perusahaan Lazada Group yang mengklaim sebagai penyedia situs belanja online nomor satu di Asia Tenggara itu mengelar promo khusus selama tiga hari di tanggal 24-26 Maret 2015.

Sepanjang periode promo itu, pelanggan Lazada dapat menikmati potongan harga hingga 90% untuk berbagai produk dari 13 kategori yang tersedia. Ada juga 6 promo flash sale setiap dua jam selama tiga hari.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan di Indonesia atas dukungannya. Sebagai wujud terima kasih dari Lazada Indonesia, kami harap konsumen di Indonesia dapat turut merayakannya dengan menikmati rangkaian diskon besar-besaran selama tiga hari berturut-turut," ungkap Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia.

Di usianya yang masuk 3 tahun, Lazada mengaku telah tumbuh dengan sangat pesat di industri e-Commerce Asia Tenggara. Perusahaan ini sudah memiliki sekitar 4 ribu karyawan untuk melayani 550 juta konsumen di enam negara di kawasan Asia Tenggara.

"Ke depannya, Lazada akan terus fokus untuk meningkatkan kelengkapan produk, memperluas jangkauan dengan memperkuat infrastruktur logistik, dan memberikan solusi pembayaran guna lebih menyempurnakan pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan bagi seluruh pelanggan," kata Magnus.

Sejak berdiri pada Maret 2002, perusahaan ini mengaku telah mendapatkan pendanaan sebesar kurang lebih 520 juta euro dari investor.

Beberapa perusahaan yang telah ikut andil di investasi yang masuk ke Lazada ialah Temasek, Tesco, JP Morgan, Kinnevik, dan Rocket Internet.

(den/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.