Sukses

Etika Menggunakan Smartphone Saat Bercinta

Hampir 20 persen orang dewasa mengatakan bahwa mereka menggunakan smartphone saat berhubungan seks.

Liputan6.com, Jakarta - Jangan membuka aplikasi Snapchat saat Anda sedang meringkuk, jangan men-tweet ketika Anda sedang mudah tersinggung, dan jangan menggunakan Facebook jika Anda...!!! Anda pasti sudah tahu jawabannya.

Setidaknya itulah dasar pemikiran dari iklan komersial Durex yang baru. Di dalam iklan tersebut menampilkan sekelompok pasangan yang diundang oleh Siren, sebuah perusahaan aplikasi kencan, untuk melihat "bagaimana smartphone bisa membuat sensasi bercinta yang menakjubkan."

Mereka berpikir akan mendapatkan beberapa aplikasi khusus atau alat, tapi "revolusi teknologi untuk kamar tidur" Durex ternyata jauh lebih sederhana yaitu hanya cukup mematikan smartphone.

Menurut survei yang dilakukan Harris Interactive, hampir 20 persen orang dewasa mengatakan bahwa mereka menggunakan smartphone saat berhubungan seks. Demikian seperti dikutip dari laman Huffington Post, Senin (23/3/2015).

Sementara 63 persen pengguna smartphone yang berusia antara 18 dan 29 tahun, mengatakan mereka bahkan tidur dengan smartphone di tempat tidur mereka.

Sensasi bercinta bersama pasangan, tak bisa dipungkiri dapat terganggu oleh suara sekecil apapun. Apalagi oleh bunyian panggilan telepon, pesan teks, atau notifikasi dari sebuah game online.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.