Sukses

Sony Hadirkan PS4 Edisi Khusus Batman: Arkham Knight

Kali ini, Sony hadirkan edisi khusus PS4 dengan membawa game terbaru dari Rocksteady -- Batman: Arkham Knight

Liputan6.com, Jakarta - Sony kembali mengumumkan konsol PS4 (PlayStation 4) dengan bundel terbaru yang menghadirkan edisi khusus dari game besutan developer Rocksteady -- Batman: Arkham Knight -- yang akan dirilis pada Juni ini.

Edisi khusus ini dibanderol seharga US$ 450 atau sekitar Rp 5,8 jutaan bersama dengan salinan game Batman: Arkham Knight. Bentuk fisik dari konsol PS4 ini memiliki warna steel-grey termasuk dengan kontroler DualShock 4. Tampak pula sosok siluet Batman dengan tulisan Batman: Arkham Knight di sisi muka konsol PS4 ini.

google.com

Selain itu, Sony juga mengumumkan bundel PS4 edisi khusus Batman: Arkham Knight versi lain. Di bundel ini para pembeli hanya akan mendapatkan PS4 edisi reguler berwarna hitam (disertai dengan kontroler DualShock 4 yang berwarna hitam) dan salinan game Batman: Arkham Knight seharga US$ 400 atau sekitar Rp 5,2 jutaan.

Mengutip informasi di Gamespot, Sony juga mengungkap bahwa game ini akan menghadirkan beberapa konten bonus, seperti misi tambahan dan juga skin custom untuk karakter Batman dan Batmobile. Konten ini akan tersedia ketika game ini dirilis pada bulan Juni. Masih belum jelas apakah konten ini juga akan tersedia untuk Xbox One dan PC.

Batman: Arkham Knight sendiri rencananya akan tersedia di PlayStation Store dan bisa dipesan secara digital. Bagi Anda yang berminat untuk pre-order PS4 edisi khusus game ini bisa langsung mengunjungi laman resmi PlayStation disini.

Batman: Arkham Knight akan dirilis pada 23 Juni 2015 untuk PS4, Xbox One serta PC, dan game ini akan dilabeli rating dewasa.

(jek/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.